Saturday, February 21, 2009

Cara cepat blog terindex di google

Mungkin cara ini sudah banyak dilakukan oleh para blogger. Cara cepat blog terindex di google adalah dengan menggunakan cara yang paling mudah ialah dengan membuka blog kita sendiri. Ya dengan mengunjugi blog kita maka dengan sendirinya mesin pencari seperti google akan merespon blog kita. Saya sering melakukan hal tersebut agar cepat terindex oleh google. Mungkin yang harus diketahui adalah bagaimana kita tahu kalau blog kita sudah terindex atau belum. Kalau saya sih pakai cara dengan menggunakan perintah seperti ini : site:nama_blog/situs anda dengan menuliskan tulisan seperti itu maka akan muncul jumlah/daftar content blog kita yang ada di google. Langkah selanjutnya adalah dengan mengklik salah satu judul content kita, setelah itu klik judul yang baru dimasukkan pada blog kita. Setelah kita melakukan itu tunggu beberapa saat, secara persisnya sih saya juga ngak begitu tahu tapi biasanya kalau saya periksa setelah 1/2 jam judul yang baru saya masukkan itu sudah ada dalam daftar index di google. Sedikit tips ini mungkin dapat membantu anda untuk dapat cepat terindex dimesin pencari.


0 comments:

Post a Comment